Sunday, December 13, 2020

Download Aplikasi Penghasil Uang Terbaik - BuzzBreak Terbaru 2020



BuzzBreak Adalah aplikasi  yang menyediakan berita dalam Bahasa Indonesia & Inggris 
dan memberikan layanan kepada penggunanya, Sementara Kalian bisa mendownload Aplikasi ini di link yang ada dibawah ini.

Cara Kerja Dari Aplikasi BuzzBreak

Dalam aplikasi BuzzBReak terdapat banyak berita yang bisa kalian baca. Diantaranya kalian dapat membaca berita-berita tersebut terdapat iklan yang di sediakan oleh pihak pengiklan. Tentu saja Buzz Break akan mendapatkan kompensasi dari hasil pihak yang menampilkan iklan di aplikasi BuzzBreak. Maka dari itu, sebagai bentuk ucapan terima kasih terhadap readers/viewers yang membaca atau melihat iklan tersebut akan mendapatkan bayaran dari pihak BuzzBreak.

Cara Cepat Mendapatkan Uang Di BuzzBreak

Untuk bisa menarik atau mencairkan uang di aplikasi BuzzBreak, Kawan harus mengumpulkan poin terlebih dahulu, sebagai contoh, setiap kawan membaca 1 berita maka kawan akan mendapatkan 200 poin. Setiap menonton iklan video yang muncul setiap satu jam sekali, maka kawan akan mendapatkan 1000 poin, dan setiap harinya kawan juga akan mendapatkan 600 - 8000 poin setiap menonton iklan yang muncul sehari sekali. Setiap mengajak teman untuk menggunkan BuzzBreak, kawan juga bisa mendapatkan poin 10.000 - 30.000, dan masih banyak lagi.
Dengan 20.000 Poin, kawan bisa menarik atau mencairkan uang di BuzzBreak sebesari $0.02 USD. Apabila kawan ingin menarik uang sebesar $0.1 USD maka kawan harus mengumpulkan 100.000 Poin. Untuk mencarikan uang $0.5 USD maka kawan harus mengumpulkan 1.000.000 Poin. Apakah bisa kawan mengumpulkan poin sebanyak itu ? pastinya sangat bisa, karena banyak cara untuk mendapatkan poin yang disediakan oleh BuzzBreak.

1. Kawan Download Dahulu Aplikasi BuzzBreak dibawah atau di Google Playstore kalian.

2. Instal Aplikasi BuzzBreak 

3. Daftar Menggunakan Facebook atau Google Akun Kawan

4. Dan Masukan Kode Refferal / Referensi B10208479 Dapatkan 10.000 - 30.000 Poin

Download BuzzBreak Terbaru 2020

Media Fire




JIKA ADA LINK RUSAK MOHON BERI KOMEN DI BAWAH !!! TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA..

Comments
0 Comments

KALAU MAU COMMENT YANG BIJAK & SOPAN !!!

EmoticonEmoticon