Monday, September 21, 2020

LifeAfter 1.0.172 APK + Mod + Data For Android


Badai virus yang menghancurkan mengepung dunia, menyebabkan kehancuran pesanan dan perjanjian yang dahsyat. Saat malam tiba, dunia berubah menjadi neraka yang hidup, dipenuhi dengan orang yang terinfeksi. Ketika Anda akhirnya beristirahat, dan menemukan tempat untuk mengistirahatkan kaki Anda yang sakit, Anda mendapati diri Anda kelelahan, kelaparan, kekurangan amunisi dan diganggu oleh dinginnya malam. Anda dapat mendengar geraman Orang yang Terinfeksi, mendekat, dan Anda tahu ini akan menjadi malam kecemasan dan horor lainnya. Berapa lama lagi kamu bisa bertahan?

LifeAfter, sebuah game mobile yang menggambarkan kelangsungan hidup umat manusia di dunia apokaliptik pasca virus, secara resmi diluncurkan.
Hidup, bersama.

- Pertahankan keinginanmu untuk bertahan hidup dan harapan tetap hidup.
Dunia yang dulu Anda kenal dengan baik sekarang menjadi tempat asing di tengah gelombang epidemi virus. Kehidupan para penyintas terus menerus terancam oleh penyakit, kelaparan, pilek, tertular dan organisasi dengan agenda tersembunyi. Anda harus tetap tenang di tengah semua bahaya ini dan percaya bahwa ada jalan keluar.

- Hidup dengan apapun yang tersedia.
Jelajahi setiap inci dunia pasca-apokaliptik - Baik itu di kota yang penuh dengan Infecteds, atau tambang yang ditinggalkan, atau perguruan tinggi yang rusak, atau hutan dingin yang membekukan di dataran tinggi - untuk mengais bahan-bahan penting untuk bertahan hidup. Anda harus tahu cara berburu dan mengumpulkan makanan, cara merawat luka, dan membuat senjata untuk melindungi diri sendiri.

-Temui penyintas lainnya.
Anda mungkin bertemu dengan orang lain yang selamat dalam perjalanan pemulungan Anda. Anda harus ekstra hati-hati, karena mereka mungkin menyerang Anda untuk mendapatkan jarahan. Jika mereka ramah, Anda dapat memilih untuk berbagi cerita makanan, amunisi, dan petualangan Anda dengan mereka.

-Bangun tempat perlindungan terakhir bagi umat manusia.
Dengan teman tepercaya yang Anda buat selama ini, Anda dapat menemukan tempat untuk berkemah dan membangun, satu demi satu, sampai Anda memiliki tempat perlindungan terakhir bagi umat manusia. Bersama-sama, di sekitar api unggun, manusia mungkin sekali lagi menangkis malam yang panjang dan dingin dengan pelukan.

Whats New??!
Selamat, LifeAfter rilis baru - 'Kota Levin' sekarang datang. Adegan baru yang berbahaya, berkembang terinfeksi, rahasia tuan rumah yang terletak jauh di dalam kota… Pertempuran akan sangat menantang. Kembali ke tempat semuanya dimulai dan bertarung!

Download


JIKA ADA LINK RUSAK MOHON BERI KOMEN DI BAWAH !!! TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA..

Comments
0 Comments

KALAU MAU COMMENT YANG BIJAK & SOPAN !!!

EmoticonEmoticon