Tuesday, March 31, 2020

The Sims 2 PC Full Version


Download The Sims 2 Full Version. The Sims adalah permainan komputer simulasi strategik yang dibuat oleh desainer permainan Will Wright, dipublikasi oleh Maxis, dan didistribusikan oleh Electronic Arts. Permainan ini adalah simulasi aktivitas sehari-hari dalam rumah tangga.

Dari pandangan lingkungan, pemutar memilih satu lot untuk bermain, seperti The Sims. keduanya perumahan dan masyarakat banyak, tapi Sims hanya bisa hidup dalam banyak perumahan. Sims dapat melakukan perjalanan ke banyak komunitas untuk membeli hal-hal seperti pakaian dan majalah, dan berinteraksi dengan NPC dan townies.

Pemutar dapat memilih antara bermain banyak dihuni pra-dibuat, pindah rumah tangga ke banyak pra-dibangun kosong, atau membangun sebuah bangunan adalah tanah kosong. Satu baru dari The Sims adalah dasar-dasar.

Pemain beralih antara modus “hidup” (default) untuk mengontrol Sims, mode “membeli” untuk menambahkan, memindahkan atau menghapus perabotan atau modus “membangun” untuk membangun kembali rumah. Membeli dan membangun mode tidak dapat diakses ketika masyarakat banyak, tapi bisa dibuka dengan menggunakan tampilan lingkungan. Juga dimungkinkan untuk mengimpor Medan lingkungan dari SimCity 4.

Screenshoot :




System Requirements :
  • OS : Windows XP / Win Vista / Win 7 / Windows 8 or 8.1
  • CPU : 1.8 GHz Intel Core 2 duo, AMD Athlon 64 Dual-Core 4000+ or equivalent
  • RAM : 2 GB
  • Hard Drive : 9 GB Free
  • Video Memory: 128 MB, NVIDIA GeForce 6600 or betMemory: 128 MB, NVIDIA GeForce 6600 or better, ATI Radeon X1300 or better, Intel GMA X4500 or betterter, ATI Radeon X1300 or better, Intel GMA X4500 or better
  • Directx : 9.0
Download The Sims 2 Full Version :
 Link      : [ Google drive ] 2.7 GB
Tasted   :  [ Windows 7 ]

Cara Instal The Sims 2 PC :
  1. Download file yang tersedia di atas
  2. Extract File dengan winrar 
  3. Mount CD 01
  4. Jalankan Setup / Gamenya
  5. Mount CD 02
  6. Mount CD 03
  7. Mount CD 04
  8. Balik Lagi Mount CD 01
  9. Jika ingin jalankan gamenya CD 01 harus tetap keadaan Mount
  10. Selamat Game Nya siap di mainkan Keep Enjoy and explorer the games


JIKA ADA LINK RUSAK MOHON BERI KOMEN DI BAWAH !!! TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA..

Comments
0 Comments

KALAU MAU COMMENT YANG BIJAK & SOPAN !!!

EmoticonEmoticon